Rita Susmito

Halo sahabat Brainy! Lagi jalan-jalan ke Bandung dan bingung mau makan apa? Tenang, pilihan kuliner di sini memang seabrek! Daripada pusing milih, mending cobain deh gurihnya Ikan Bakar Lengkong yang legendaris.

Lokasinya strategis banget di pusat kota, tepatnya di Jalan Lengkong Besar. Gampang dijangkau deh pokoknya, mau naik kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Begitu sampai, aroma khas ikan bakar langsung menyerbu hidung. Bikin ngiler seketika! Siap-siap disambut sama deretan meja panjang yang tertata rapi. Suasana rumahannya bikin betah deh buat makan bareng keluarga atau teman-teman.

Hidangan Rumah Makan Ikan Bakar Lengkong yang dapat menjadi alternatif kuliner bagi pelancong yang datang ke Bandung.

Nah, sekarang saatnya pilih ikan favoritmu! Ada banyak pilihan ikan segar yang bisa kamu pilih sesuai selera:

  • Ikan Kuwe
  • Ikan Etrong
  • Ikan Bawal
  • Ikan Gurame
  • Ikan Kakap Merah
  • Ikan Baramundi
  • Ikan Kerapu

Tenang aja, semua ikan tersedia dalam berbagai ukuran, dari S sampai XL. Harganya? Ramah di kantong banget kok! Mulai dari 45 ribu rupiah aja, kamu udah bisa menikmati gurihnya ikan bakar plus nasi hangat, lalapan segar, dan sambal yang nendang.

Haus? Tenang! Ada juga aneka minuman dingin dan hangat yang siap menemani santapanmu. Harganya juga terjangkau banget, nggak bikin dompet jebol deh!

Soal rasa, nggak usah diragukan lagi! Daging ikannya empuk dan bumbunya meresap sempurna. Apalagi dinikmati bareng nasi hangat, lalapan, sambal, dan es teh manis yang nyegerin… Duh, auto nambah deh!

Gimana sahabat Brainy? Tertarik cobain Ikan Bakar Lengkong yang legendaris? Yuk, segera agendakan kunjunganmu dan rasakan sendiri kelezatannya!

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka